VirtualBox 4.3.20

VirtualBox 4.3.20
VirtualBox Merupakan Virtual yang menampilkan operasi system lain pada system operasi kita, dengan ini sama saja kita mengoprasikan dua system operasi sekaligus dalam satu log on, dan hanya dengan 16-bit, kita dapat menjelajahi system operasi yang lain dalam satu log on saja. Sebagai Contoh jika seseorang mempunyai sistem operasi MS windows atau sebagainya pada komputer, Maka Dengan Virtual ini maka dapat pula menjalannya sistem operasi lain di MS Windows atau OS lainya,



Saat ini VirtualBox diupdate untuk lebih support di OS Windows, Linux, Macintosh, dan Os lain-nya dan sangat Support pada sistem operasi yang baru muncul, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menambah mesin Virtual baru.

Features VirtualBox :
  • Mudularitas. Virtualbox memiliki desain mudular serta tampilan Client-Server yang sangat baik. hal ini mempermudah kita dalam mengendalikan progam dari beberapa interface sekaligus.
  • Dilengkapi dengan Software Development kit, jadi kita tidak perlu Hack Source untuk menulis sebuah interface baru untuk VirtualBox karena Virtual Box Dilengkapi Open Source
  • Hasil Virtual Dalam XML. Pengaturan konfigurasi dari Virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesil Lokal.

VirtualBox 4.3.18 (Portable)


VirtualBox 4.3.20 ( For Windows)


VirtualBox 4.3.20 ( For OS X)

                      

Tennis